Wednesday 3 April 2013

PARANORMAL VS ISLAM


Saya mendapat ilmu baru dari video ini http://www.youtube.com/watch?v=T3MV4EHj6Rs&feature=related

Pertama, saya ingin bahas dari isi video dulu,
Dalam video itu jelas bahwa para ulama sekali pun kalah telak debat dengan paranormal, karena defenisi mengenai atau pemahaman ulama tentang pranormal adalah salah
Mereka tak tahu, bahwa pranormal banyak golongannnya juga, termasuk pengobatan alternatif.Tapi, dengan entengnya salah satu anggota ulama berani menfatwakan SYIRIK terhadap paranormal.
Itu salah satu bukti kecerobohan.

Kedua, ternyata paranormal di video ini lebih menguasai Alquran dan hadist dalam hal ghaib dan medis, jelas, para ulama disni kalah telak dan hanya berani mengatakan bahwa mereka salah.

DARI PEMBICARAAN MEREKA saya mendapat ilmu baru yang ternyata mengejutkan
1. Ternyata pernah ada kasus dimana seorang anak kecil umuran 8 tahun bernama Ibnu Sayad yang tidak mengakui Muhammad sebagai nabi,ketika Muhammad datang ke daerah itu dan melintasi anak2 yang sedang bermain, hampir semua anak2 menghampiri Muhammad kecuali anak yang satu itu.
Ketika Muhammad tanya "mengapa kamu tidak berdiri dan menghampiriku. Apakah kamu tidak mengakui ku sebagai Rasulullah?" Anak itu menjawab iya, tiba2 LANGSUNG HENDAK DIPENGGAL KEPALANYA OLEH UMAR KHATAB (atau siapalah, pokoknya sahabat Muhammad deh,aku dengarnya yang ini).

Jadi, nyata sudah makna dari ayat Qs 9:29 " PERANGI MEREKA YANG TIDAK PERCAYA PADA AULOOH ATAU HARI KIAMAT, ATAU MAKANAN HALAL, PARA AHLI KITAB (KRISTEN) YANG TIDAK PERCAYA ISLAM HARUS BAYAR PAJAK JIZYA DENGAN SIKAP TERHINA, JIKA MEREKA TIDAK BAYAR ATAU TIDAK MAU MEMELUK ISLAM, MAKA BUNUH MEREKA
 Islam agama damai hanya bullshit dan kedok.
Nyatanya, perkembangan awal Islam dilakukan dengan PEDANG, PENJARAHAN, dan pemaksaan. Ini tidak bisa disanggah, tapi fakta. Buktinya di atas.

2. Kisah selanjutnya memang anak itu dilepas oleh Muhammad, dan ternyata anak itu menjadi ORANG YANG SOLEH DAN KEMUDIAN PUNYA UMAT DAN DIANGGAP SEBAGAI NABI OLEH PENGIKUTNYA.

Itu yang saya dengar dari penuturan ulama dalam video di atas. Karena hal itu, Muhammad dan sahabatnya geram, dan hendak berperang dengan mereka, dan ternyata Ibnu Sayad itu punya keahlian semacam debus, ditusuk tidak mempan.
Tapi, akhirnya memang dapat dipenggal kepalanya oleh sahabat Muhammad.

Ada beberapa hal yang saya garis bawahi, ternyata anak itu HIDUPNYA SOLEH, LALU PUNYA UMAT.
Bukan dia yang mengaku nabi. Bukan dia yang mau menentang dan berperang dengan kaum Muhammad.
Dari sini kita lihat perbedaannya,
* Muhammad mengaku-ngaku nabi
* Anak itu hidupnya soleh dan lalu dianggap nabi oleh umatnya
* Anak itu punya kemampuan, sedangkan Muhammad tidak

Jauh sekali perbedaannya, bahkan untuk dalam dikategorikan mana yang lebih cocok dianggap nabi dari antara dua tokoh ini, lebih pantas anak itu.

3. PARANORMAL (ga semua bernada negatif) di katakan musrik oleh ulama.
Padahal paranormal banyakan pakai media alternatif dalam berobat seperi tekni psikologi, dan herbal, dalam mengobati.
Dan ternyata pemahaman Alquran mengenai paranormal(saya rasa cuma terjemahan yang buat konsepnya jadi salah)  juga demikian, ada ayat yg mengatakan bahwa siapa yang mendatangi dukun dan paranormal adalah syrik.
Jika dikatakan paranormal, itu universal (menurut forum paranormal dunia), tak semuanya bernada negatif.

Jadi, Alquran jelas salah kaprah.
Alquran juga mengakui bahwa pengobatan dan hal gaib boleh dinyatakan Allah melalui media2 tertentu.
Paranormal mengakui, mereka dan media mereka juga hanya media pengobtan, bukan menganggap lantas mereka yang punya kuasa mengobati. 
Jadi, mendatangi paranormal tertentu sebenarnya tidak salah. PARANORMAL TERTENTU.
Contoh, dalam Quran surah 27 dimana nabi Sulaiman mendatangi seorang prajurit yang mampu memindahkan istana dari satu tempat ke tempat lain hanya dalam satu kejapan mata,,,,iTU YANG dikatakan oleh salah seorang paranormal dalam video di atas, dan saya rasa hal ini tepat sekali. ULAMA KALAH TELAK DALAM HAL INI

4. Dalam suatu hadits juga mengatakan bahwa seorang yang penyakit ayan , jika penyakitnya kumat, auratnya selalu terbuka, mendatangi nabi dan minta disembuhkan. Lalu muhammad bilang, BERSABARLAH DALAM PENYAKIT SEMOGA KELAK  NANTI MASUK SORGA, atau Muhammad berdoa sampai dia sembuh.
Karena janji muluk2 akan sorga, akhirnya orang itu hanya ingin bersabar, sampai wafatnya agar lebih baik masuk sorga, dan juga minta didoakan Muhammad agar kalau penyakitnya kambuh, tidak terbuka auratnya.

INI ADLAH DOKTRIN YANG SANGAT BODOH MENURUT SAYA, MAAF, TAPI INI HANYA PENDAPAT SAYA YA.
Kenapa?? Karena tidak semua penyakit itu datang dari ilahi, ada penyakit yang memang dari diri kita sendiri, ada yang dari orang lain atau lingkungan.
Jika penyakit itu dari diri kita sendri, bukankah adalah hal bodoh jika kita terlena dengan penyakit itu dan tetap tidak berobat hanya karena berharap SORGA ALA MUHAMMAD??
Atau, apakah memang, ALLOH SWT menghendaki semua umatnya penyakitan??

5. Ternyata Jin pernah diberikan kitab oleh Alloh swt.
INI ADALAH PERTANYAAN BESAR.
BUAT APA JIN DIBERIKAN KITAB OLEH ALLOH??? APA ISI KITAB ITU?? BUKANKAH SUDAH PASTI ISI KITAB ITU ADALAH BERISI PENYESATAN2??
NAH, JIKA MEMANG ISIINYA BERUPA PENYESATAN2, DAN KITAB ITU DARI SANG ILAHI YANG SEHARUSNYA TIDAK PUNYA SIFAT BURUK, MAKA ITU BERARTI ALLOH SWT MENGIJINKAN PENYESATAN, DAN MENGINGINKAN PENYESATAN.
MAKA NYATALAH AYAT QS 35:8 DAN QS 4: 88

PErtanyaan lagi, buat apa SANG ILAHI IKUT2AN MENYESATKAN??MAU JADI SAINGAN SETAN KAH?? ATAU MEMANG TUANNYA SETAN??
ATAU MEMANG MENGHENDAKI UMATNYA MASUK NERAKA KAH??
KALAU POIN INI RASANYA MEMANG BENAR, KARENA ADA DI ALQURAN BAHWA ALLOH SWT AKAN MEMENUHI NERAKA DENGAN MANUSIA DAN SETAN

6. Tamabahan dari saya, sejauh pengalaman saya yang telah sering berhadapan dengan para dukun, semua dukun ternyata menggunakan kata BISMILLAH.ENTAHKAH ITU MAU MENYANTET.
JIKA NAMA ALLOH SWT ADALAH AGUNG DAN SUCI SEHARUSNYA HAL-HAL MUSYRIK MENGATASNAMAKAN NAMA ILAHI TIDAK AKAN MEMPAN.

sEKIAN DULU ULASAN PENGKHOTBAH

NB: POIN2 YANG SAYA BERIKAN ITU BERDASARKAN DIALOG DI ATAS DAN BERDASARKAN PERKATAAN ULAMA ITU. JADI, SAYA LANGSUNG BUATKAN NOTE INI. JADI, JIKA ADA KESALAHAN PENGUTIPAN, BERDASARKAN DIALOG DI VIDEO ITU ATAU DARI SUMBER ASLI DARI HADIST, BOLEH SHARE DI SINI

BErpikir bijak lah.

4 comments:

  1. Nih lihat ayatnya ( yang jorok ) dalam BIBLE :
    (2 Raja-raja 18:27)
    Bukankah orang2 yg duduk di atas tembok, yang memakan TAHI (TAIK, TAI: ) dan meminum air KENCING nya bersama-sama dengan kamu !?”
    Makan tuh Taik.
    Taik yang ada di Injil kau
    Aneh otak kau.
    Yang najis kau puja2
    Yang asli dari Allah kau hina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam damai, silahkan berargumen dengan baik. Saya yakin, cara Islam syiar bukan seprti anda

      Delete
  2. KRUUUK KRUUUK KRUUUK KRUUUK KRUUUK
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Hell elu ya! Hell elu ya! Hell lu ya!
    Kruk kruk kruk ……

    ReplyDelete
  3. Astaghfirullah.. semoga Allah membuka mata hati anda agar tidak lagi terpengaruh dengan setan :)

    ReplyDelete