Wednesday 3 April 2013

TOUCHING VIDEO (CHRISTIANITY-- JESUS LOVE US)

cHECK THIS AND LOVE JESUS MORE STARTED NOW

JOHN 15:13-17
15:13 "Greater love has no one than this, than to lay down one's life for his friends.
15:14 "You are My friends if you do whatever I command you.
15:15 "No longer do I call you servants, for a servant does not know what his master is doing; but I have called you friends, for all things that I heard from My Father I have made known to you.
15:16 "You did not choose Me, but I chose you and appointed you that you should go and bear fruit, and [that] your fruit should remain, that whatever you ask the Father in My name He may give you.
15:17 "These things I command you, that you love one another.


Follow Me

@Dodi_metamorf

Add Me

:)Dodi D metamorf

1 comment:

  1. YESUS BUKAN TUHAN, BERDOALAH KEPADA TUHAN NYA YESUS
    Ajaran penginjil Kristen untuk berdoa kepada Yesus atau berdoa dalam nama Yesus adalah ibadah yang mungkar dan bertentangan dengan akidah Islam. Doa kepada Yesus juga menyimpang dari ajaran Bibel yang mengajarkan bahwa hanya Allah saja Tuhan yang mendengar dan mengabulkan doa:
    “Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu” (Yeremia 29: 12; bdk: Yesaya 65: 24, Mazmur 65: 2-3).
    Salah alamat jika penginjil mengajak umat Islam berdoa kepada Yesus. Karena sepanjang hayatnya Yesus hanya berdoa kepada Allah, baik dalam suka maupun duka tertimpa musibah:
    “Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman ia berdoa kepada Allah” (Lukas 6:12; baca juga: Matius 26:36, Lukas 5:16, 22:41-42, 22:45).
    Ketika terjepit, sedih hendak ditangkap musuh untuk dihukum salib, Yesus berdoa mohon pertolongan kepada Allah: “Kata Yesus: “Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari padaku” (Markus 14:36; Matius 26: 39).
    Kepada para muridnya yang menginginkan kursus tatacara berdoa, Yesus mengajarkan doa kepada Allah dalam ayat yang dikenal sebagai Doa Bapa Kami dan diabadikan dalam Injil Matius 6:9-13 dan Injil Lukas 11:2-4).
    Jika seumur hidupnya Yesus hanya berdoa kepada Allah dan tidak pernah menyuruh orang untuk berdoa kepadanya, maka salah alamat jika penginjil Kristen mengajarkan berdoa kepada Yesus.
    Jika para penginjil Kristen mau meneladani ajaran Yesus, ikutilah etika berdoa Yesus dengan berdoa secara ikhlas, tadharru’ dan tawadhu’ kepada Allah. Berdoalah kepada Tuhannya Yesus, jangan berdoa kepada Yesus!!

    ReplyDelete