Thursday 1 December 2011

Siraman Rohani Kristen

Pada saat pertama mobil dirancang,ada seorang laki2 yg sedang mengendarai mobil FORD.Ditengah jalan mesin tiba2 rusak.Dia memperbaiki businya dan mencoba memperbaiki bagian mesin yg lain,tetap tak mau hidup.

Sbentar kemudian sbuah mobil berhenti di depannya.Seorang laki2 yg penuh semangat melangkah keluar dari mobilnya dan menawarkan bantuan.Sesudah memeriksa di bawah kap mesin beberapa lama,org itu berkata ‘sekarang cobalah’.Seketika itu mesin menjadi hidup.

Orang yg membetulkan mesin td memperkenalkan dirinya,"Saya Henry Ford", sayalah yg merancang dan membuat mobil2 ini maka saya tahu apa yg harus saya lakukan ketika terjadi sesuatu yg tdk beres.---------------------------------------
Tuhan adalah pencipta kita,maka Dia tahu juga bagaimana memperbaikinya.Dengan penuh keyakinan,serahkanlah diri kita kepadaNya jika kita dalam persoalan,kebingungan,kekecewaan,dan lain2

"Selidikilah aku ya Allah,dan kenallah hatiku,ujilah aku dan kenallah pikiranku,lihatlah,apakah jalanku serong dan tuntunlah aku di jalan yang kekal" (Maz 139:23,24)

Yesus memberkati

No comments:

Post a Comment