Friday 9 December 2011

Surat Cinta Bapa

Kata-kata yang akan engkau baca ini adalah BENAR.
kata itu akan merubah hidupmu jika engkau mengijinkannya
Karena kata itu datang dari Tuhan sendiri.
                  Dia mengasihimu
Dan Dia adalah Bapa yang engkau cari selama ini
Dan ini lah surat cintaNya.

        Anakku,
Engkau mungkin tidak mengenal Aku,tapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu (Mzm 139:1)
Aku tahu kalau engkau sedang duduk atau berdiri (mzm 139:2)
Aku mengerti segala jalanmu(Mzm 139:3)
Setiap helai rambutmu , terhitung semuanya (Mat 10:29-31)
karena engkau diciptakan menurut gambar dan rupaKu (Kej 1:27)

Di dalamKu engkau hidup, engkau bergerak, dan engkau ada.Sebab engkau ini adalah anakKu  (Kis 17:28)
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yer 1:4-50
Aku memilih engkau darisemula sebelum Aku menciptakan segalanya (Ef 1:11-12)
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan. karena hari-harimu ada tertulis dalam kitabKu (Mzm 139:15-16)


Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu (Kis 17:26)
Kejadianmu dahsyat dan ajaib (Mzm 139:14)

Seriingkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku (Yoh 8:41-44)
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka  tetapi Aku adalah kasih yang sempurna(1 Yoh 4:16)

Dan adalah kerinduanKu untuk mengaruniakan kasihKU untukmu,semua itu karena engkau adalah anakKu dan Aku Bapamu (1 Yoh 3:14)

AKu memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu didunia. (Mat 7:11)
Karena Aku adalah Bapamu di surga yang adalah sempurna (Mat 5:48)

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tanganKu (Yak  1:17)
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang Engkau perlukan (Mat 6:31-33)
RancanganKu yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yer 20:11)
Karena aku mengasihi Engkau dengan kasih yang kekal (Yer 31:3)
PikiranKu terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai (Mzm 139: 17-18)

Dan Kau bergirang karena Engkau dengan sukacita dan bersorak sorai (Zefanya 3:17)
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yer32:40)
Karena engkaulah harta kesayanganKu (Kel 19:15)

Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan hatiKu dan jiwaKu (Yer33:3)

Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu ,engkau akan menemukan Aku (Ul 4:29)
BErgembiralah karena Aku,maka AKu akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu (Mzm 39:4)
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaan (2 Kor 1:3-4)
Ketika engkau patah hati ,Aku berada dekat kepadamu
Seperti seorang gembla menggemblakan dombanya,Aku membawa engkau dekat ke hatikU (Yes 40: 11)

Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari mataMu (Wah 21:3-4)



Akulah Bapamu dan Aku mengasihi engaku seperti Aku mengasihi puteraKU Yesus (Yoh 17:23)
KAreNA DI DALAM YESUS ,kasihKu kepadaMu dinyatakan (Yoh 17:26)
Dialah gambar wujud dari keberadaanKu (Ibr 1:3)
Ia datang intuk menyatakn bahwa Aku dipihakmu (Rom 8:33) bukan untuk melawanmu
Dan untuk membritahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan dosamu (2 Kor 5:18-19)

Yesus mati supaya engkau dan AKu dapat diperdamaikan.KematianNya adalah pernyataan terbesar  dari kasihKU  untukMu ( 1 Yoh 4:10)
AKu menganugerahi semua yang AKu sayangi supaya Aku mendapat kasihmu (Rom 8:32)

Jika engkau menerima anakKu Yesus,engkau juga menerima Aku (1 yoh 2: 23)
Dan tidak ada lagi yang memisahkan Engkau dari kasihKu (Rom 8: 38-39)
KEmbalilah dan AKu akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di surga (Luk 15:7)


PertanyaanKu adalah ,

Maukah engkau menjadi AnakKu? (Yoh 1:12-13)

Aku menantikan Engkau (Luk 15:11-32)




                                                                                                                  Dengan Kasih,

                                                                                                      Bapa yang  Maha Kuasa

No comments:

Post a Comment