Wednesday 5 December 2012

ILUSTRASI KRISTEN-NASEHATI DALAM KRISTUS

Seorang penginjil terkenal, Wilbour Chapman bercerita tentang temannya yang berkhotbah mengenai dosa dan kebejatan moral manusia. Setelah selesai kebaktian,salah seorang majelis menemuinya di ruang kerjanya dan berkata, "Pak Pendeta, kami mohon Bapak jangan terlalu terang-terangan berbicara tentang kejahatan dan kebejatan moral manusia, karena apabila pemuda-pemudi kita mendengarnya,mereka akan tersinggung sehingga dapat lari dari gereja kita. "

Kemudian pendeta itu mengambil botol kecil dari rak di balik kursinya. Sambil memperlihatkan pada tamunya ia berkata, ‘Anda lihat merek ini!! Tertulis RACUN. Menurut anda,apakah saya harus mengganti merek ini dengan ‘Esense Pepermint? Bila seseorang yang tidak tahu mengambilnya, sebentar kemudia ia pasti mati keracunan."

Demikian juga dosa. Jika dosa tidak dinyatakan secara terang-terangan akan merupakan racun mematikan bagi manusia. Yang menyedihkan,banyak orang yang menganggap dosa sebagai suatu kelemahan saja. Ia mengatakan ‘Ah,namanya juga manusia, tidak ada yang sempurna‘

TETAPI, NASEHATILAH SEORANG AKAN YANG LAIN SETIAP HARI,SELAMA MASIH DAPAT DIKATAKAN "HARI INI" SUPAYA JANGAN ADA DI ANTARA KAMU YANG MENJADI TEGAR HATINYA KARENA TIPU DAYA DOSA (IBRANI 3:13)

YESUS MEMBERKATI

No comments:

Post a Comment